jual carica dieng

Jual carica dieng harga murah

Jual carica dieng harga murah, jual manisan carica Dieng langsung dari agen distributor carica Wonosobo langsung kualitas terbaik dari Dieng Wonosobo. Untuk pesan carica bisa hubungi admin langsung dengan no telf disamping atau kunjungi website dibawah ini untuk lebih lengkapnya :
Caricaku.com
-----------------------------------------------------------

Manisan Carica


manisan carica


Manisan Carica yang berasal dari Dieng Wonosobo ini merupakan buah pepaya gunung namun dari segi karakteristik memiliki perbedaan dengan pepaya. Buah ini memang menjadi ciri khas di Dieng Wonosobo dan juga sebagai oleh-oleh yang patut anda bawa ketika pulang dari Dieng. Buah ini dapat dijadikan manisan carica. Sangat cocok bagi anda yang memiliki perut lemah pada buah-buahan karena sifat dari buah ini adalah dapat memperbaiki pencernaan. Daging dari buah pun dapat dikonsumsi secara segar. Di Pulau Jawa pepaya gunung ini dijual kepada wisatawan yang berkunjung ke Indonesia terutama Jawa atau dikonsumsi oleh masyarakat setempat. Berbeda lagi bila di Amerika Selatan, buah ini biasanya dibuat sebagai minuman ringan non alkohol dan dibuat sebagai bahan selai. Sedangkan untuk buah yang masih muda biasanya digunakan untuk bahan pembuatan obat kulit atau berbagai macam kosmetik.

Buah carica sendiri dapat tumbuh di daerah dengan ketinggian 1.500 hingga mencapai 3.000 meter di atas permukaan laut. Usul punya usul buah ini ternyata berasal dari dataran Andes, Amerika. Kabarnya buah pepaya gunung ini hanya dapat tumbuh di Dataran Tinggi Dieng, namun kenyataannya ditemukan juga buah yang serupa di daerah Bali. Orang Bali biasa menyebut buah ini dengan sebutan Gedang Memedi. Selain untuk manisan carica masyarakat Dieng biasanya mengolah pepaya gunung ini menjadi berbagai macam produk mulai sirup carica atau keripik carica.

Selengkapnya kunjungi : Manisan Carica

Artikel Terkait Manisan Carica :

Powered by Blogger.